Jumat, 06 April 2012

pemujaan

Ritual Pemujaan Dalam Tradisi Keagamaan
Dalam catatan kecil berjudul ‘Restless Dead: Encounters Between the Living and the Dead in Ancient Greece‘ (karya Johnston, Sarah), ataupun karya Burkert, Walter berjudul ‘Greek Religion‘. Bukti dan catatan sejarah tertulis didalamnya menjelaskan bahwa tradisi keagamaan pada zaman Yunani kuno sangat erat kaitannya dengan Dionysus, salah satu Dewa kuno yang paling dikenal jauh sebelum peradaban Minoan hingga akhir Yunani kuno.
ritual pemujaan, bacchic
Prosesi ritual bacchic / Photo: Sacred Text
Misteri ritual pemujaan Bacchic yang diadakan pada waktu yang sama dengan ketika tradisi keagamaan dilaksanakan (seperti festival Anthesteria). Setiap orang membuat keputusan sendiri untuk memasukkan kultus misteri melalui inisiasi, menggunakan mereka sebagai suplemen untuk agama umum. Misteri Bacchic, ritual pemujaan membawa pelaksana ke dalam kontak yang dekat dengan pencipta.
Ritual-ritual keagamaan sudah banyak di lupakan dan masih banyak yang ingin mengetahuinya di karnakan website-website dengan mencari ritual-ritual yang yang ingin di cari sudah sangat mudah di lakukan apalgi di zaman sekarang.
Manusia tidak bias melupakan ritual-ritual pemujaan ,meski sudah majnya teknologi tetapi ritual pemujaan yang tidak masuk akal itu masih ada beberapa orang yang mempernyayainya di karnakan manusia tidak puas dengan apa yang di dapat,sekarang dengan mencari ritual pemujaan di internet akan keluar seribu pemberitahuan yang akan di beri tahu kan.
Pemujaan di zaman sekarang akan masih ada dan seterusnya jka di duinia maya masih ada website-website yang masih ada unsure-unsur pemujaan itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar