Jumat, 06 April 2012

Cinta Menurut Agama

Ada yang berpendapat bahwa etika cinta dapat dipahami dengan mudah tanpa dikaitkan dengan agama. Di satu pihak cinta didengungkan lewat lagu dan organisasi perdamaian dunia. Atas dasar ini, agama memberikan ajaran cinta kepada manusia. Dalam kehidupan manusia, cinta menampakan diri dalam berbagai bentuk. Kadang-kadang seseorang mencintai dirinya sendiri dan orang lain. Atau juga istri dan anaknya, hartanya, atau Allah dan Rasulnya. Berbagai bentuk cinta ini bisa kita dapat dalam kitab suci Al-Qur'an.
Masalah yang timbul jika cinta  sudah mengenal dunia maya, karna cinta di dunia maya sudah tidak tahu lagi malu dengan memalai kalimat-kalimat yang tidak sopan di tulis dan dapat bisa di lihat orang lain, masalah baru akan timbul dengan kemajuan dunia maya, banyak foto-foto yang sangat tidak seharusnya di pamerkan atau di pertontonkan dan itu sangat tidak di desetujui dengan cinta terhadap agama.
apalagi agama tidak mengajarkan berpacaran yang seronok karna bukan muhrim,aplagi bnyak menunggah vidio dengan mudah dan melakukannya dengan kekasihnya,jadi cinta menurut agama dan it dengan berkembangnya ilmu dan teknologi sudah tidak sedikit cinta yang menurut agama di lakkan oleh sebagai pasangan kekasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar